Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Perkembangan Produk Kecantikan K Colly

June 9 2017 , Written by Produsen Kosmetik Published on #Review Produk Kecantikan

Produk kecantikan K Colly mulai hangat diberitakan dan menjadi buah bibir diantara kaum hawa, bagaimana tidak banyak sekali khasiat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan produk kecantikan K Colly ini.  K Colly merupakan produk kecantikan dari negeri ginseng, Korea dan booming di Malaysia.

Kandungan Yang Terdapat Pada  Produk Kecantikan K Colly Untuk Kecantikan Wajah Anda

Produk ini sudah mulai booming pada tahun 2013 lalu dimana produk ini merupakan produk asli yang diproduksi oleh Malaysia, dengan menggunakan formula yang berteknologi nano dari korea, dengan menggunakan kolagen 1,000,000 mg. Tentu saja seiring dengan bertambahnya usia kita, jumlah produksi kolagen didalam kulit juaga akan berkurang, terlebih lagi jika kita sering melakukan perawatan dan mengkonsumsi beberapa vitamin seperti vitamin c dan juga vitamin e yang sangat bagus untuk merawat kecantikan kulit anda. Anda bisa mendapatkan kedua vitamin tersebut pada dengan syarat menggunakan produk kecantikan K Colly. 

Perkembangan Produk Kecantikan K Colly

Produk kecantikan K Colly juga sangat aman digunakan oleh anda, mulai dari usia 13 tahun hingga anda berusia 65 tahun, bukan hanya kaum hawa saja yang bisa menggunakan produk ini, untuk anda kaum adam juga bisa melakukan perawatan kulit anda dengan produk yang satu ini. Nah, mungkin beberapa produk yang lainnya tidak menyarankan kepada ibu hamil dan juga menyusui untuk menggu akan produk mereka, karena takut akan kandungan bahan kimia yang bisa menganggu si janin dan juga baby nya, namun anda tak perlu khawatir, karena bagi anda yang sedang mengandung dan juga ibu menyusui bisa melakukan perawatan dengan menggunakan produk kecantikan K Colly, karena sangat aman. 

Kandungan/komposisi bahan dalam produk kecantikan

Nah, berikut beberapa kandungan yang dimiliki oleh produk kecantikan K Colly untuk merawat kecantikan kulit dan wajah anda:

  1. Hydrolyzed Marine Collagen. Ini merupakan salah satu jenis kolagen yang sudah terhidrolisis yang terdapat di dalam produk kecantikan K Colly. Collagen yang satu ini sangat bagus dan aman untuk kesehatan kulit anda, karena berasal dan juga bersumber dari kehidupan lautan dan juga disaring dengan proses klinikal iaitu multi-state extraction. Dan sangat mudah diserap oleh tubuh anda.
  2. Astaxanthin. Berbeda halnya dengan hydrolyzed marine collagen, collagen yang satu ini merupakan gabungan dari beberapa jenis organik alami dan juga bagus untuk memperbaiki fungsi mata anda serta juga bagus untuk memperbaikin sel kulit baik pada lapisan pertama dan juga pada lapisan kedua, yang biasanya sering mengalami kerusakan terlebih jika anda terlalu lama berada dibawah teriknya matahari. Dan jangan khawatir karena kandungan pada produk kecantikan K Colly dijamin halal.
  3. Coenzyme Q10. Pernahkan anda mendengar vitamin q, ya kandungan vitamin yang satu ini juga terdapat pada produk kecantikan K Colly. Dan biasanya dikenal sebagai ubiquinone dan merupakan gabungan dari vitamin b2, b3, b6, asid folik vitamin b12, vitamin c dan juga asid pantothenic dan dijadikan satu dalam p produk kecantikan K Colly ini. Tentu saja fungsinya tak kalah penting yaitu untuk menyeimbangkan kadar oksigen yang ada didalam tubuh anda, hasilnya kulit anda akan lebih sehat dan bersinar.
  4. L Glutathione Berry. Nah yang satu ini adalah jenis berry berryan yang memiliki kandungan asam amino yang bisa berperan sebagai antioksidan yang sanagt dibutuhkan oleh kulit anda, yang nantinya juga bisa membuat kulit anda lebih awet. Selain itu kandungan antioksidan juga bisa membantu anda untuk menghilangkan kulit yang kering dan masalah kulit lainnya. Kandungan antioksidan yang terdapat pada berry yang satu ini juga sangat bagus bagi anda yang memiliki kulit wajah yang terlalu merah seperti merah terbakar. Tentu saja semua manfaat ini dapat anda temukan dengan menggunakan produk kecantikan K Colly.

Demikianlah ulasan dan review singkat mengenai produk kecantikan K Colly. Semoga bermanfaat

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: